Gamer Selebriti Paling Cantik, Awas Jangan Lupa Kedip!

23.29

Dalam dunia game, biasanya para gamer diidentikkan dengan sosok laki-laki tangguh yang hobinya pakai headphone dan punya perlengkapan keren. Tapi, kata siapa kalau gamer itu cuma cowok doang?
Benar, jika ditelaah ternyata tidak semua para gamer itu berjenis kelamin laki-laki loh. Banyak juga wanita bahkan sampai selebriti perempuan yang paling cantik nan menawan itu main game! Kamu nggak percaya? Nih buktinya!

Gamer selebriti Paling Cantik, Awas Jangan Lupa Kedip!

1. Cameron Diaz

Siapa yang tidak kenal Cameron Diaz? Selebriti asal Hollywood ini merupakan salah satu artis pujaan para lelaki seperti kamu. Nah ternyata, dia seorang gamer dari permainan World of Warcraft loh.

2. Felicia Day




Kamu tahu film seri komedi asal Amerika "The Guild"? Nah, Felicia Day menjadi salah satu pemainnya. Bintang film nan cantik ini juga aktif memainkan game Dragon Age: Mark of the Assassin. Kamu juga pasti main ya?

3. Gemma Atkinson

Sebagai salah satu seorang model dan artis, Gemma Atkinson merupakan seorang gamer dengan permainan yang memiliki genre real-time-strategy. Game Command and Conquer: Red Alert 3 Uprising dilakoninya dengan baik. Sudah cantik, pintar main game lagi!

4. Zooey Deschanel

Selebriti selanjutnya adalah Zooey Deschanel. Dia merupakan salah satu gamer yang sangat terobsesi dengan permainan The Legend of Zelda. Bahkan, dia mengaku kalau permainan tersebut benar-benar dipujanya dibandingkan Pokemon yang pernah booming kemarin.

5. Janina Gavankar

Salah satu bintang film seri "True Blood" bernama Janina Gavankar juga seorang gamer loh. Duh, siapa yang nggak mau jadi pacarnya ya?

6. Olivia Munn

Wanita dengan tubuh seksi dan anggun ini merupakan salah satu host di "Attack of the Show". Dia pernah mengatakan bahwa dirinya senang sekali saat dia memainkan game Guitar Hero, bahkan Olivia Munnmemainkan game ini hingga dini hari loh.

7. Jessica Alba

Kalau selebriti seksi dan cantik yang suka main game lawas adalah Jessica Alba. Permainan yang sering dimainkan olehnya antara lain game klasik Nintendo seperti BombermanPac-Man, dan Super Mario Brothers.

8. Megan Fox

Siapa yang tidak kenal wanita cantik dan eksotis pemain film "Transformer" ini? Ya, meski Megan Fox ini selalu disibukkan dengan jadwalnya, tapi dia selalu menyempatkan diri untuk bermain game Halo di X-Box. Wah, jiwanya memang perang banget ya?
Itu dia 8 gamer selebriti cantik yang seksi, eksotis, menawan, anggun, dan maha sempurna yang perlu kamu tahu. Mana artis terbaik menurut kamu? Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.

Sumber : Jalantikus.com

Terimakasih telah berkunjung di Blog saya, semoga anda menemukan apa yang anda cari dan merasa lebih baik setelah membaca artikel pada blog ini dan silahkan pembaca bertanya atau memberi saran. Salam Ngasal Blog®.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel EmoticonEmoticon