Turun Harga! ASUS ZenFone Zoom Kini Cuma 2,7 Jutaan Saja!

01.30

Tren smartphone dengan spesifikasi kamera besar dan mumpuni pernah meramaikan pasar smartphone dunia. Sebut saja Samsung Galaxy K Zoom, Nokia Lumia 1020, dan ASUS ZenFone Zoom pernah dibekali kamera dengan spesifikasi besar.
Tampaknya tren ini telah pudar. Kabar terbaru mengatakan ASUS ZenFone Zoom mengalami penurunan harga yang cukup drastis. Sejak diperkenalkan Februari tahun ini, harga baru smartphone kamera ini bahkan telah turun mendekati setengah harga aslinya. Lah, kok bisa?

ASUS ZenFone Zoom Kini Seharga 2,7 Jutaan!


Dilansir GSMArena, sejak diperkenalkan di pasar Amerika Serikat, ASUS ZenFone Zoom telah mengalami potongan harga. Di beberapa situs penjualan smartphone misalnya, ZenFone Zoom dijual dengan harga di bawah US$200 atau sekitar Rp 2,7 juta saja.
Padahal smartphone ini awalnya dijual dengan harga US$399 atau sekitar Rp 5,5 juta rupiah untuk pasar Amerika Serikat. ASUS ZenFone Zoom diperkenalkan pada event CES 2016 yang diadakan di Las Vegas, Februari lalu.

Dibekali kamera HOYA, 13 MP, smartphone ini digadang-gadang sebagai smartphone kamera tertipis di dunia. Dengan 3x optical zoom, smartphone ini memiliki ketebalan hanya 12 mm dengan dimensi layar 5,5 inci.
Potongan harga ini tergolong besar apalagi untuk smartphone yang baru sekitar 9 bulan dijual di pasaran. Dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, smartphone ini layak buat kamu yang hobi fotografi. Apakah kamu tertarik memboyong ASUS ZenFone Zoom? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber : Jalantikus.com

Terimakasih telah berkunjung di Blog saya, semoga anda menemukan apa yang anda cari dan merasa lebih baik setelah membaca artikel pada blog ini dan silahkan pembaca bertanya atau memberi saran. Salam Ngasal Blog®.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel EmoticonEmoticon