Earphone Terbaik dengan Fitur Noise Cancelling

01.20

Mendengarkan musik tentu menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan bukan? Baik kamu yang lagi santai, bekerja, ataupun berolahraga. Buat kamu yang nggak mau ribet, tentu earphone menjadi pilihan tepat. Selain ringan dan nggak makan tempat, earphone tetap kelihatan stylish kok saat dipakai.
Tapi pernah nggak kamu terganggu dengan suara atau noiseselama kamu mendengarkan musik? Tenang saja, sekarang banyak kok earphone yang menawarkan fitur noise cancelling. Kamu tahu nggak apa itu fitur noise cancelling?

Pilihan Earphone Terbaik dengan Fitur Noise Cancelling

Noise cancelling secara gampang diartikan sebagai fitur yang akan membuat kamu budeg sejenak saat kamu menggunakan earphone. Penasaran? Nih, Jalan Tikus kasih kamu rekomendasi earphone terbaik, tentunya dengan fitur noise cancelling.

1. Vococal BT-51

Earphone ini nggak bakal bikin kamu bete kok. Earphone wireless dari Vococal sudah mendukung Bluetooh 4.1, jadi kamu nggak perlu repot colok audio jack ke smartphone kamu. Tidak ketinggalan earphone ini dilengkapi fitur noise cancelling CVC versi 6.0.
Memiliki daya tahan hingga 4,5 jam, earphone ini cocok buat kamu yang suka berolahraga. Dilengkapi dengan tombol navigasi, Vococal BT-51 dapat digunakan untuk mengontrol musik dan juga menerima panggilan telepon dengan dukungan built-in microphone, loh.
Harga: Rp116.000

2. KZ ATE Sport

Dilihat dari namanya saja, sudah jelas kan earphone ini mengusung desain yang sporty. Ditambah dengan material resin dan komponen tembaga, membuat earphone KZ ATE Sport memiliki kesan mewah pada saat bersamaan.
Walaupun masih menggunakan audio jack 3.5mm sebagai sambungan ke smartphone, earphone ini tetap layak kok buat dibeli. Dengan fitur noise cancelling dan desain yang mewah serta sporty, kamu nggak bakal berpikir dua kali untuk membelinya.
Harga: Rp121.000

3. PLEXTONE G10

PLEXTONE G10 sepertinya cocok buat kamu gamer yang nggak mau repot-repot bawa headset gaming. Cukup bawa earphone ini saja, kamu bakal merasakan sensasi game dengan fitur noise cancelling dan ©super bass_ yang mantap.
Earphone ini menyediakan kabel yang cukup panjang hingga 1,7 meter. Dalam paket penjualan, kamu akan mendapatkan 1 unit earphone PLEXTONE G10, 2 buah earcup, 1 buah clip, 1 buah kabel tambahan untuk sambungan ke laptop, dan 1 buah pouch. Keren, kan?
Harga: Rp133.000

4. QCY QY12

Sama seperti Vococal BT-15, earphone ini mengusung konsep wirelessQCY QY12 sudah didukung dengan Bluetooh 4.1 dan teknologi noise cancelling CVC versi 6.0. Hebatnya, terdapat fitur magnetic clip yang digunakan untuk menghidupkan atau mematikan earphone.
Setelah di-charge penuh selama 1 hingga 2 jam, QCY QY12 mampu bekerja selama 7 hingga 8 jam. Dalam paket penjualan kamu akan mendapatkan 1 unit QCY QY12 Bluetooth earphone, 1 microUSB, 4 pasang earcupdalam berbagai ukuran, dan 1 buah clip.
Harga: Rp227.900

5. Infinix XE02

Nggak cuma mengeluarkan produk smartphone, Infinix juga mengeluarkan produk earphone. Infinix XE02 yang memiliki desain stylish dan sporty. Earphone ini dilengkapi dengan desain earcup yang nyaman di telinga.
Untuk gimmick, pada bagian earphone dilengkapi dengan indikator LED yang menyala saat fitur noise cancelling hidup. Fitur noise cancelling dapat digunakan dalam waktu 8 jam dan dapat juga dipakai saat di-charge. Paket penjualan menyediakan 1 unit Infinix XE02, earcup tambahan, dan pouch.
Harga: Rp249.000

6. Sony SBH54

Jangan ragukan lagi built quality dari produk besutan Sony. Selain dapat digunakan sebagai earphone, Sony SBH54 dapat juga digunakan sebagai FM Radio. Dilengkapi fitur noise cancelling, earphone Sony dapat menghadirkan pengalaman mendengarkan audio dan panggilan dengan microphone secara jelas.
Sony SBH54 mendukung konektivitas melalui Bluetooh 3.0, VoIP, dan NFC. Dalam sekali charge, earphone Sony mampu memiliki daya tahan hingga lebih dari 8 jam. Dengan kualitas produk Sony, kamu nggak perlu meragukan Sony SBH54.
Harga: Rp1.100.000

7. Sony MDR-EX750NA

Satu lagi produk dari Sony bernama Sony MDR-EX750NA. Bentuknya hampir mirip dengan Infinix XE02. Earphone dengan desain compact ini telah dilengkapi fitur Digital Noise Cancelling yang diberi nama h.ear in. Fitur ini akan membuat kamu hanyut dalam alunan musik.
Dengan sambungan audio jack 3.5 mm, earphone ini mampu bertahan selama 16 jam dengan fitur noise cancelling aktif. Earphone ini akan menghasilkan suara bass yang baik dengan Beat Response Control.
Harga: Rp1.799.000

8. Bose QuietComfort 20 Acoustic


Sepertinya kamu nggak perlu meragukan lagi produk audio yang dikeluarkan oleh Bose. Mungkin Bose QuietComfort 20 Acoustic merupakan varian tertinggi di kalangan earphone dengan fitur noise cancelling.
Selain fitur ini, Bose QuietComfort 20 Acoustic juga melengkapi dengan Aware Mode. Mode ini memungkinkan kamu dapat mendengar apa yang terjadi di sekitar hanya dengan sekali sentug. Ada juga fitur StayHear+ yang menawarkan kenyamanan dan keamanan selama memakai earphone.
Harga: Rp5.299.000
Nah, itulah beberapa rekomendasi Jalan Tikus untuk earphone dengan fitur noise cancelling. Jangan lupa sesuaikan dengan bujet kamu, dan tetap hati-hati selama memakai fitur ini. Apakah kamu punya rekomendasi lain? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya.


Sumber : Jalantikus.com

Terimakasih telah berkunjung di Blog saya, semoga anda menemukan apa yang anda cari dan merasa lebih baik setelah membaca artikel pada blog ini dan silahkan pembaca bertanya atau memberi saran. Salam Ngasal Blog®.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel EmoticonEmoticon