Situs Terbaik Belajar Programming untuk Mahasiswa

01.13

Saat ini, sudah banyak situs yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar programming. Baik situs gratis maupun berbayar bisa kamu akses di mana pun kamu suka asalkan kamu niat untuk mempelajari ilmu program tersebut.
Melalui artikel ini, Jaka berikan kumpulan situs terbaik yang bisa kamu kunjungi untuk belajar pemrograman, khususnya bagi kamu yang masih menjabat sebagai mahasiswa.
Kira-kira, mana yang pernah kamu kunjungi ?

Kumpulan Situs Terbaik Belajar Programming untuk Mahasiswa!


Ya, setiap programmer memang harus selalu belajar coding agar mereka tahu seperti apa dunia programmingyang sesungguhnya. Selain itu, yang namanya belajar itu memang tak akan pernah ada habisnya. Maka dari itu, untuk mempelajarinya kamu wajib mengunjungi situs berikut:

Nah, itu adalah beragam situs untuk mempelajari ilmu pemrograman. Nah, jika kamu masih mengalami kesulitan, berikut Jaka berikan situs yang dapat membantu kamu.

Kumpulan Situs Tutorial Programming


Ya, kalau kamu kesulitan, kamu dapat membuka beragam situs di bawah ini yang menyajikan tutorial untuk membantu kamu saat belajar pemrograman. Kumpulan situs ini dijamin akan menolongmu memecahkan masalah dalam setiap kesulitan. Berikut situs-situsnya:

Jangan Lupa untuk Berinteraksi


Selain dalam pembelajaran, untuk memenuhi penguasaanmu akan programming, kamu juga wajib untuk menjalin interaksi sosial dengan sesama. Maka dari itu agar bisa melakukannya, kamu wajib datang dan sign upke beberapa situs di bawah ini:

Mau Jadi Programmer? Pakai Aplikasi Android Saja!


Selain beragam situs di atas, kamu juga bisa belajar pemrograman dengan menggunakan aplikasi Android bernama Coding CalendarAplikasi coding ini akan membawa kamu untuk melihat kontes coding yang berada di seluruh dunia. Selain itu, kamu juga akan berkembang secara kompetitif dalam komunitas pemrograman. Menarik bukan?

Nah, itulah kumpulan situs terbaik untuk belajar programming yang bisa kamu kunjungi, dan dilansir dari TechWorm. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya, hei para mahasiswa. Share pendapatmu melalui kolom komentar, dan selamat mencoba!



Sumber : Jalantikus.com

Terimakasih telah berkunjung di Blog saya, semoga anda menemukan apa yang anda cari dan merasa lebih baik setelah membaca artikel pada blog ini dan silahkan pembaca bertanya atau memberi saran. Salam Ngasal Blog®.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel EmoticonEmoticon