Jajaran Aplikasi Terbaik Google Play 2016 !

00.34

Bagi kamu pengguna Android, tentu nggak asing dengan Google Play kan? Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Google Play secara resmi mengumumkan daftar aplikasi, game, film, dan buku terpopuler untuk tahun 2016.
Di Indonesia sendiri, game karya anak bangsa, Tahu Bulat masuk ke dalam kategori “Pilihan Game Terbaik” bersama nama besar lain seperti Pokemon GO dan Clash Royale. Penasaran dengan yang lainnya? Yuk simak daftar berikut!

Google Play “Yang Terbaik dari 2016” Indonesia

Kalau bicara yang terbaik, mungkin inilah aplikasi terbaik yang ada di Google Play. Selain itu ada juga kategori game, buku, dan film. Apakah kamu sudah mengunduh salah satunya?

Aplikasi Terbaik 2016


Dalam 5 jajaran aplikasi terbaik 2016 dikuasai oleh aplikasi yang berkaitan dengan editing foto, seperti Camera360 Lite - Selfie Camera, Face Changer 2, dan MSQRD. Kemudian ada juga browser Opera News Lab dan aplikasi video call, Google Duo.
  1. Camera360 Lite - Selfie Camera
  2. Opera News Lab
  3. Face Changer
  4. Google Duo
  5. MSQRD

Pilihan Game Terbaik 2016

Game fenomenal Pokemon GO menduduki puncak teratas daftar pilihan game terbaik 2016. Menyusul di belakangnya Clash Royale, Ultimate Ninja Blazing, Tahu Bulat, dan slither.io. Mengesankan, game karya anak bangsa Tahu Bulat berhasil masuk di urutan 4 pada jajaran game terbaik.
  1. Pokemon GO
  2. Clash Royale
  3. Ultimate Ninja Blazing
  4. Tahu Bulat
  5. slither.io

Aplikasi Karya Anak Bangsa Terbaik

Tidak lupa, Google Play membuat daftar 5 aplikasi karya anak negeri terbaik. Traveloka Book Flight & Hotel menduduki peringkat pertama. Menyusul layanan transportasi online GO-JEK, OLX - Jual Beli Online, BaBe - Baca Berita Online, dan Tokopedia - Jual Beli Online.
  1. Traveloka Book Flight & Hotel
  2. GO-JEK
  3. OLX - Jual Beli Online
  4. BaBe - Baca Berita Indonesia
  5. Tokopedia - Jual Beli Online

Yang Terbaik dari 2016 (Buku)

Google Play juga membuat daftar 5 buku terbaik yang terpopuler selama 2016. Buku-buku dari penulis populer seperti Chaos @work, Dee Lestari, dan Pidi Baiq masuk ke dalam daftar ini.
  1. My Stupid Boss: 1, 2, 3, 4 & 5
  2. SUPERNOVA 6: Intelegensi Embun Pagi
  3. Milea: Suara dari Dilan
  4. The Perfect Husband
  5. Sean & Valeria

Yang Terbaik dari 2016 (Film)

Selain buku, Google Play juga menyediakan film. Berikut daftar film yang masuk daftar 5 film terbaik dari 2016.
  1. Zootopia
  2. Star Wars: The Force Awakens
  3. The Good Dinosaur
  4. Ant-Man
  5. The Jungle Book (2016)

Sumber : https://jalantikus.com/news/aplikasi-terbaik-google-play-2016/

Terimakasih telah berkunjung di Blog saya, semoga anda menemukan apa yang anda cari dan merasa lebih baik setelah membaca artikel pada blog ini dan silahkan pembaca bertanya atau memberi saran. Salam Ngasal Blog®.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel EmoticonEmoticon