Laptop Gaming Langka yang Berkualitas Setara Alienware!

01.06

Siapa sih yang nggak mau punya laptop gaming seperti Dell Alienware, ASUS ROG ataupun Razer Blade? Jajaran laptop premium tersebut sudah sangat terkenal kualitasnya dalam dunia gaming tentunya karena dibekali fitur yang luar biasa dan spesifikasi yang menakjubkan.
Tapi kamu tahu nggak, di luar merek-merek tersebut, masih ada laptop merek lain yang nggak begitu terkenal tetapi justru nggak kalah keren. Nah, kira-kira merek apa saja yang jarang disebut tapi punya segudang fitur dan spesifikasi luar biasa?

4 Laptop Gaming Merek Langka

Daripada kamu menebak-nebak laptop apa, langsung aja kamu simak ulasannya berikut.

1. Clevo

Clevo merupakan sebuah merek asal Taiwan. Meski buatan Taiwan, baiknya kamu tidak memandang sebelah mata. Karena forum-forum dunia gaming rata-rata sudah mengakui bahwa Clevo ini sekelas dengan Dell Alienware. Tahu sendiri kan kualitas Dell Alienware itu seperti apa?
Lebih lanjut, kamu bisa simak bagan spesifikasi dari salah satu laptop terbaru dan terbaik Clevo ini.
DetailDeskripsi
TypeCLEVO P870DM3-G
CPUIntel Core i7 6700K
GPUNvidia GTX 1080 8GB GDDR5X SLI
RAM16GB DDR4
Monitor17" 4K
HargaKisaran Rp 47 juta

2. Sager

Meski kurang terkenal, Sager sudah berdiri sejak tahun 1985. Ditambah warranty yang ditawarkannya mampu menjanjikan produk laptop yang berkualitas. Usut punya usut, Clevo dan Sager ini kerap bekerja sama dalam peluncuran produk-produk terbaru mereka.
Biar kamu nggak penasaran, ini dia spesifikasi laptop bermerek Sager.
DetailDeskripsi
TypeSager NP9872-S
CPUIntel Core i7 6700K
GPUNvidia GTX 1070 8GB
RAM16GB DDR4
Monitor17" FHD
HargaKisaran Rp 31,7 juta

3. Aorus

Aorus didirikan pada tahun 2014 di Taiwan. Meski merupakan merek Cina, kamu harus berpikir berkali-kali untuk meremehkan merek ini. Pasalnya, merek ini merupakan cabang dari perusahaan Gigabyte. Kaget nggak? Jarang dengar, tetapi ternyata ini cabang dari si merek super Gigabyte.
Berikut spesifikasi dari laptop terbaik Aorus.
DetailDeskripsi
TypeAorus X5 v6
CPUIntel Core i7 6700HQ
GPUNvidia GTX 1070 8GB
RAM16GB DDR4
Monitor15" 3K
HargaKisaran Rp 27 juta

4. Rabook

Kalau bicara Rabook, terus terang Jaka lebih senang menyebutnya Forsa. Mengapa? Karena Forsa adalah merek lokal yang bekerja sama dengan Rabook dan mendistribusikan produk Rabook ini di Indonesia.
Berikut spesifikasi terbaik dari laptop keluaran Rabook.
DetailDeskripsi
TypeRabook G7
CPUIntel Core i7 6700HQ
GPUNvidia GTX 1080 8GB
RAM16GB DDR4
Monitor17" 4K
HargaKisaran Rp 45 juta
Nah sekarang pilihan laptop gaming kamu semakin banyak kan? Menurut kamu bagus yang mana? Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Sumber : Jalantikus.com

Terimakasih telah berkunjung di Blog saya, semoga anda menemukan apa yang anda cari dan merasa lebih baik setelah membaca artikel pada blog ini dan silahkan pembaca bertanya atau memberi saran. Salam Ngasal Blog®.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel EmoticonEmoticon